Penemuan Batu Kristal Di Garut

Diposkan oleh Ida Fatimah on Kamis, 14 Februari 2013

Selamat berkinjung sobat Garut semua, dalam beberapa hari ini saya sibuk banget di luar kota jadi jarang bisa buka blog ini, alhamdulillah hari ini ada sedikit waktu bisa buat online dan updat blog Info Tentang Garut, ada yang ingin saya bagikan buat teman - teman semua, beberapa hari yang lalu saat saya silahturahmi di tempat saudara ada di temukan batu kristal yang sangat unik di salah satu gunung garut, ini membuat saya tertarik untuk memperkenalkan ke teman - teman bloger semua bahwa ternyata di Garut itu menyimpan banyak potensi alam. 

batu kristal ini berbentuk prisma dengan diameter sekita 6 cm dan tinggi 10 cm, berat 250 Gram. Bagi anda yang berminat untuk memiliki benda - benda unik seperti batu kristal ini bisa hubungi saya, nanti saya temukan dengan saudara saya. Batu kristal ini sangat keras dan susah terpecah, karena sudah berkali - kali di coba untuk di pecah namun tidak bisa.

Beberapa foto lain yang saya ambil saat berkunjung ke rumah saudara saya, silahkan anda cek dibawah ini:








saya belum bisa mengatakan apakah batu kristal ini asli atau palsu karena tidak punya ilmu tentang batu - batu perhiasan, saya juga tidak tau kenapa batu ini sudah berbentuk seperti ini padahal ini di temukan di hutan, dan terletak di sebuah batu besar di gunung daerah garut.

{ 1 komentar... read them below or add one }

wisata di garut mengatakan...

Artikel yang menarik dan bermanfaat semoga Wisata di Garut bisa mengikuti kepopuleran kota Bandung sehingga bukan hanya Hotel di Bandung yang laku akan tetapi Hotel di Garut

Poskan Komentar